Home » Berita Utama, PROFIL, Seputar PN Bima » Pelantikan dan Pengambilan Sumpah CPNS menjadi PNS Pengadilan Negeri Raba Bima

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah CPNS menjadi PNS Pengadilan Negeri Raba Bima

 

Bima, Senin 1 Desember 2015 bertempat di ruangan Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima  dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan pegawai Honorer yang lulus K-II menjadi Pegawai Negeri Sipil, Acara yang dilangsungkan secara tertutup dan sederhana berlangsung secara Hikmat dengan dihadiri Panitera Sekretari, Wakil Sekretaris, Kasubag Umum, Kasubag Kepegawaian dan Panitera Muda Perdata, serta 2 Orang Pegawai sebagai Saksi Penyumpahan.Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan 2 (Dua) Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diantaranya Sdr. RAMADHAN dan Sdr. ARY SINTIA DEWI menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pada Pengadilan Negeri Raba Bima.

Acara Diawali dengan pembacaan surat Keputusab Ketua Pengadilan Tinggi tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima H.MUHAMMAD RAXZZAD, S.H., M.H. dan Rohaniawan MUHAMMAD SALAHUDIN, S.H. dihadapan para saksi – saksi.

 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. Dalam Kesempatan ini pula beliau menyampaikan acara pegawai negeri sipil yang baru dilantik mampu bekerja dengan lurus dan penuh tanggung jawab. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada ke dua PNS baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>